PMI Cianjur Terima Donasi Ambulans

PMI Cianjur Terima Donasi Ambulans

RADARCIANJUR.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur menerima donasi satu unit armada ambulans dari hasil donasi para pelanggan Indomaret yang disalurkan melalui PMI Pusat.

Serah terima donasi tersebut berlangsung secara simbolis pada acara Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-342 yang dilakukan oleh management PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) yang turut didampingi oleh pihak PMI Pusat kepada Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, yang juga sebagai pelindung PMI Kabupaten Cianjur.

“Terima kasih kepada pelanggan Indomaret yang telah memberikan bantuan kepada PMI Cianjur untuk menunjang tugas tugas kemanusiaan,” ujar Plt Bupati cianjur, Herman Suherman.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kabupaten Cianjur, Hery Hidayat menambahkan, bantuan armada ambulans aari donasi pelanggan Indomaret melalui PMI Pusat ini sangat diperlukan, terlebih untuk mengoptimalkan pelayanan PMI kedepannya.

“Tentunya kita sangat terbantu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan, semoga ini bisa membantu mengoptimalkan pelayanan PMI Kabupaten Cianjur untuk masyarakat,” harapnya.

(kim)