Belanja di ISG Berhadiah Mobil dan Motor

Indo Super Grosir

RADARCIANJUR.com – INDO Super Grosir (ISG) merupakan supermarket yang menyediakan bahan bangunan terlengkap hingga perlengkapan rumah tangga. Kali ini ISG tengah mengadakan program berhadiah, tidak tanggung-tanggung memberikan hadiah spektakuler bagi para konsumen setianya grand prize satu unit mobil.

Promo yang diberikan ISG bertajuk ‘Belanja Untung’ dengan banyak keuntungan. Selain hadiah spektakuler yang disiapkan bagi konsumen, ISG juga memebrikan promo-promo lainnya, mulai dari potongan harga, hadiah langsung dan lainnya.

“Bagi konsumen yang berbelanja di ISG kami pastikan akan mendapatkan berbagai keuntungan, selain dari promo setiap produk yang ditawarkan, kami juga memberikan promo Belanja Untung dengan hadiah utamanya tiga unit motor dan grand prize satu unit mobil, ada juga lucky dip yang akan memberikan hadiah langsung bagi setiap konsumen yang berbelanja hingga Rp3 juta,” tutur Business Development ISG, Usman.

Double keuntungan akan didapatkan konsumen yang berbelanja di ISG, berupa hadiah langsung yang dapat diundi setiap harinya atau setiap bulannya, serta program hadiah tahunan.

“Hadiah langsung berupa program lucky dip, caranya sangat mudah, bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp3 juta bisa mengikuti program lucky dip dengan hadiah menarik dan mendapatkan hadiahnya secara langsung. Selain dapat mengikuti lucky dip konsumen juga akan otomatis diikutsertakan dalam program promo tahunan Belanja Untung ISG dengan grand prize berupa satu unit mobil,” terangnya.

Sedangkan, bagi konsumen yang berbelanja minimal RP500 ribu akan mendapatkan kesempatan mengikuti program Belanja Untung ISG dan berlaku kelipatan, dan akan diundi pada akhir tahun 2019.

“Untuk hadiah utama dan grand prize akan diundi pada akhir tahun 2019, tepatnya di bulan desember 2019, untuk itu ayo belanja dan penuhi kebutuhan rumah anda di ISG, beli sebanyak-banyaknya sehingga anda akan mendapatkan kesempatan besar untuk mendapatkan beragam hadiah spektakuler,” pungkasnya.

(ars)