Pendaftar Calon Mahasiswa UNPI Meningkat

RADARCIANJUR.com– Jumlah pendaftaran mahasiswa baru Universitas Putera Indonesia (UNPI) mengalami peningkatan yang signifikan. Hal itu terbukti banyaknya yang daftar calon mahasiswa ke UNPI keberbagai jurusan, seperti ke fakultas ekonomi, sastra inggris, teknik informatika, serta fakultas ilmu komunikasi.

Staf Penerimaan Mahasiswa Baru UNPI, Kamila mengatakan, ada empat fakultas yang ada di UNPI, dimana jurusan yang paling banyak dipilih calon mahasiswa kali ini yaitu fakultas ekonomi.

“Hal itu, mungkin karena melihat masa depannya nanti untuk berkarir lebih mudah karena ada pengalaman ilmu sebelumnya yang didapatkan pas waktu kuliah,” kata Kamila.

Untuk jumlah pendaftar gelombang dua sementara, fakultas ekonomi sebanyak 61 orang, fakultas teknik dan informatika sebanyak sembilan orang, serta fakultas lainnya.

“Untuk pendaftaran gelombang satu mulai tanggal 03 Desember saampai dengan 23 Maret 2019 mendatang, dan untuk gelombang dua mulai tanggal 25 Maret sampai dengan 22 Juni 2019. Sedangkan untuk gelombang tiga dimulai tanggal 24 Juni sampai dengan 24 Agustus 2019 mendatang,” ujarnya.

(riz)