Vivo Komputer Gudangnya Laptop Bekas

Vivo Komputer

RADARCIANJUR.com – Bagi sebagian kalangan, kebutuhan elektronik seputar komputer atau laptop, tidak selalu harus membeli baru. Adakalanya, para pecinta tekhno memenuhi kebutuhannya dengan produk bekas. Sebut saja salah satunya Vivo Komputer. Toko komputer satu ini, menawarkan aneka laptop dan komputer bekas.

Lokasinya strategis, sekitar 500meter sebelum Universitas Suryakancana Cianjur, toko komputer ini buka dari pagi hingga pukul 18.00. Varian laptop dari berbagai merek, dibanderol mulai dari harga 3juta hingga 10juta rupiah. Penawaran harga di etalase Vivo Komputer, terbilang lebih murah 2-3 kali dari harga barunya.

Kepala Toko Vivo Komputer, Anggi Nurahman menjelaskan, Toko yang dipimpinnya sudah berkiprah hampir 5 tahun di Cianjur. Kualitas yang unggul, harga yang bersaing, menjadi modal toko ini kerapkali diburu pecinta laptop dan komputer bekas. Mulai dari Acer, Asus, Compaq, HP, hingga brand berlogo Apel kelas premium, disajikan Vivo Komputer.

“Dulunya kami buka cabang di Sukabumi juga, berhubung keterbatasan SDM. Kini, kami fokus di toko Cianjur. Lokasinya dekat Unsur (Universitas Suryakancana). Kami menyediakan laptop untuk presantasi dengan spek rendah, laptop untuk gaming dengan spek tinggi dan laptop laptop kelas premium. Fokusnya di jual beli laptop bekas,” ujarnya.

Disinggung terkait layanan apa saja yang disediakan Vivo Komputer, Anggi mengulas tokonya juga menyediakan spare part komputer dan laptop, jasa service, printer dan kebutuhan aksesoris komputer lainnya.

“Silahkan datang dan kunjungi toko kami. Kalau kualitas yang kami miliki bagus dan ada beberapa yang sama seperti baru, kenapa harus beli yang baru? lebih hemat anggaran tapi harga lebih terdepan,” pungkasnya.

(rzy)