Juanda Business Park Tawarkan Bonus Mobil

RADARCIANJUR.com – utamakan kepuasan pelanggan, Juanda Business Park (JBP) tawarkan bonus mobil untuk 10 pembeli pertama ruko di JBP. Hal itu ditegaskan oleh President Director JBP, Andri Teja saat seremonial ‘Ground Breaking JBP’ hari Rabu, (24/07) di Panembong, Cianjur.

PT. Kreasi Inti Manunggal (KIM) selaku pengembang JBP tawarkan bonus mobil dalam bentuk undian. Mekanismenya, setiap pembeli unit ruko JBP, berhak mendapatkan satu undian sebagai tiket memenangkan ‘City Car’ merek Honda.

Investor asal Ibukota Jakarta itu, mengungkapkan bahwa kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah harga mati yang ditawarkan JBP. Representasinya, lanjut Andri luas jalanan dan area parkir JBP seluas 40 meter persegi wujud nyatanya.

“Hari ini, belum ada ruko di Cianjur yang antar bangunannya memiliki jalan hingga 40meter persegi luasnya. Luas jalan nasional di Cianjur saja hanya 12 meter. Itu bentuk kami memberikan kepuasan infratruktur kepada pelanggan. Selain itu, undian 1 unit mobil juga menjadi pemicu transaksi pembangunan sentra niaga tahap pertama,” pungkasnya.

Senada dengan Andri, Arwan selaku Pimpinan Proyek JBP mengutarakan, JBP tidak main main dalam memberikan kepuasan pelanggan. Selain bahan materian ruko berkualitas tinggi, JBP juga berikan ‘games undian’ menarik di setiap tahap pembangunan JBP.

“Tahapan pertama kami membangun 10 ruko. Ada bonus mobil, tahapan pembangunan lainnya, kami akan berikan hadiah hadiah yang diyakini mampu memanjakan konsumen yang berinvestasi di JBP,” ujarnya.

(rzy)