Polres Cianjur-Sukabumi Kota Turun Tangan Cari Pelaku Pembunuhan Amelia

DUKA MENDALAM: Jenazah alumni D3 IPB, Amelia Ulfah Supandi disemayamkan di tempat pemakaman umum yang berlokasi tidak jauh dari rumah orang tuanya, kemarin siang. Semasa hidupnya, Amel dikenal sebagai sosok yang penyayang kepada keluarga serta baik dan ramah kepada tetangga.

RADARCIANJUR.com – Polisi dari Resor Cianjur dan Sukabumi Kota masih memburu pembunuh gadis cantik lulusan D3 IPB jurusan Teknologi Industri Benih, Amelia Nurul Supandi (22).

Dua resor turun ke lapangan karena Amelia ditemukan tewas di Sukabumi dan ia merupakan warga Cianjur.

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto, mengatakan, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan tim dari dua Polres yang saat ini masih terus mengumpulkan data dan keterangan di lapangan.

BACA JUGA: Hasil Autopsi, Jasad Meli Alumni Cantik IPB Penuh Luka Dalam

“Kami terus berkoordinasi dengan Polres Kota Sukabumi, tim kami di lapangan masih mengumpulkan data dan keterangan, sampai kemarin malam belum ada laporan apapun, tapi kami terus berusaha,” ujar Budi (24/7).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Rizaldi Satria mengungkapkan, pihaknya memastikan jasad yang ditemukan beberapa waktu lalu tersebut merupakan korban pembunuhan. Pihaknya menerjunkan dua tim untuk menangkap pelakunya.

“Kasus ini tentunya menjadi atensi kami. Ada dua tim yang diturunkan, Buser dan tim khusus untuk mencari pelaku pembunuhan terhadap Amelia ini,” terangnya (23/7).

BACA JUGA : Sedih, Begini Curhatan Ibunda Meli Alumni Cantik IPB yang Tewas di Sukabumi

Selain itu, pihaknya juga telah mengumpulkan informasi dan keterangan dari para saksi. Pihaknya menelusuri jejak Amelia yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan tersebut.

“Dari keterangan keluarganya, Amelia hilang kontak setelah naik angkutan umum, dugaan kami sementara itu,” ujarnya.

(dil/upi/rs)