Masyarakat Boleh Kritik Pemkab Cianjur, Begini Caranya

BERHADIAH: Kartu ucapan Hari Jadi Cianjur (HJC) untuk masyarakat Cianjur akan mulai dibagikan. FOTO: Hakim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Hari Jadi Cianjur (HJC) yang ke 342 menjadi momentum yang berharga bagi Kabupaten Cianjur. Perubahan dan perbaikan tentunya harus ditonjolkan di usia yang kini bertambah.

Tak heran, untuk membangun Cianjur lebih maju. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur yang bekerja sama dengan PT Pos Indonesia Cabang Cianjur mulai membagikan kartu ucapan HJC.

Pada kartu ucapan tersebut, masyarakat tidak hanya menuliskan kata-kata ucapan saja. Namun, masyarakat pun bisa memberikan kritikan serta masukan untuk pembangunan Kabupaten Cianjur.

Marketing PT Pos Indonesia Cabang Cianjur, Suhana mengatakan, kartu ucapan yang dibagikan ini selain untuk memberikan ucapan HJC. Masyarakat pun kembali dibiasakan untuk mengirimkan surat.

“PT Pos Indonesia berpartisipasi pada Hari Jadi Cianjur, kartu ucapan ini disebar ke seluruh Kabupaten Cianjur. Sehingga masyarakat pun ikut merasakan kemeriahan HJC hingga ke pelosok-pelosok,” ujarnya.

Masyarakat pun hanya cukup mengisi kartu yang sudah diambil di Kantor Pos terdekat dan mengirimkan kembali dengan biaya Rp3 ribu saja.

Nah, dari hasil kartu ucapan yang sudah dikirimkan. Nantinya masyarakat akan diberikan apresiasi berupa hadiah-hadiah yang menarik. Hadiah yang diberikan yakni dari mulai sepeda motor dan peralatan rumah tangga.

“Kita pun memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dengan berbagai hadiah yang nantinya akan kita berikan,” tuturnya.

Pengembalian kartu ini memiliki batas akhir hingga 31 Oktober 2019, jadi masyarakat bisa mengirimkan sebanyak mungkin.

(kim)