Meriahkan HJC ke-342, DCM Bagikan Voucher Rp1 juta

Suasana saat helaran showroom event Toyota yang digelar di Mancala Bistro tepatnya di komplek BCNY Cianjur.

RADARCIANJUR.com – PT. Duta Cendana Mobilindo (DCM) yang merupakan dealer resmi Toyota di Cianjur menggelar showroom event dalam memeriahkan Hari Jadi Cianjur (HJC) ke-342. Kegiatan yang rutin digelar ini selain untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumen setianya juga salah satu untuk meningkatkan penjualan.

Berbagai promo menarik dengan penawaran diskon spesial, hadiah langsung, DP murah dan cicilan yang ringan serta hadiah spesial secara langsung ditawarkan kepada para undangan yang hadir dalam acara yang digelar di Mancala Bistro di komplek BCNY Cianjur ini.

“Showroom event kali ini sangat spesial karena memeriahkan HJC ke-342, dengan tema seperti biasa yaitu customer gathering kami mengundang para pengguna toyota dan calon konsumen toyota yang ada di Cianjur,” tutur Branch Manager DCM, H. Julham Efendy.

Melalui acara rutin showroom event ini, DCM berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi pengguna setia mobil Toyota dan calon konsumen Toyota.

“Kami siap memenuhi segala kebutuhan konsumen setia kami atau calon konsumen terutama untuk kebutuhan kendaraan baik untuk keluarga maupun untuk mobilitasnya sehari-hari,” terangnya.

Promo yang diberikan untuk memiliki kendaraan Toyota sangat menarik, dengan DP murah dan cicilan ringan, sehingga konsumen dapat terbantu dalam memiliki kendaraan keluarga, salah satunya melalui program promo Toyota E Sensation.

“Promo Toyota E Sensation untuk periode Juli hingga September 2019, melalui promo ini konsumen akan mendapatkan DP murah dan Cicilan yang ringan. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan voucher sebesar Rp1 juta berupa saldo atau point di aplikasi e-money favorit. Promo voucher ini dikhususkan bagi konsumen yang telah membeli mobil Toyota Agya atau Yaris. Untuk itu, segera datang langsung ke dealer kami atau kunjungi juga pameran kami dan dapatkan promo menariknya,” pungkasnya.

(ars)