Truk Timpa Mobil di Karawaci, 4 Orang Tewas, 1 Bayi Lolos dari Maut

Sebuah truk bermuatan tanah terguling dan timpa mobil di Tangerang

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang, Kamis (1/8) pagi. Truk bermuatan tanah menimpa sebuah minibus hingga kondisinya ringsek parah. Dikabarkan empat orang dalam mobil yang tertimpa tewas dan satu bayi selamat dari maut.

Informasi yang dihimpun, Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.20 WIB. Saat itu, truk bermuatan tanah yang berasal dari Pinangsia atau arah karawaci melaju ke arah Tangerang. Sementara mobil putih dengan nomor polisi B1932COE melaju dari arah sebaliknya.

Saat berpapasan, truk tiba-tiba hilang kendali. Truk terbalik dan langsung menimpa mobil yang melintas di sebelahnya. Pengemudi truk diduga dalam keadaan mengantuk.

“Pada saat berdekatan dengan kendaraan minibus, tiba-tiba truk oleng yang diakibatkan dari sopir mengantuk, truk jatuh ke kanan menimpa kendaraan tersebut,” kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Isa Ansori.

Kondisi minibus pun ringsek parah hingga gepeng tertimpa truk tanah. Akibatnya, empat orang di dalam mobil dikabarkan tewas di lokasi kejadian. Mereka adalah Edi sebagai sopir Grab, Ifat, Nandan dan Wandi sebagai penumpang. Jenazah korban lantas dibawa ke RSUD Tangerang.

Ajaibnya, satu orang bayi berusia 11 bulan yang juga ada di dalam minibus lolos dari maut dan dievakuasi warga ke klinik bersalin tak jauh dari lokasi kejadian.

“Bayinya selamat, sekaranf masih dalam pengawasan bidan di rumah sakit bersalin,” terangnya.
(lip/fin)