BMS Stadion Tempat Asik Bermain Bola

Boys Mini Soccer Stadium

RADARCIANJUR.com – Boys Mini Soccer Stadium (BMS) merupakan Lapangan Mini Soccer dengan kualitas rumput eropa dan berstandar FIFA, serta menjadi pilihan utama bagi para pecinta sepakbola untuk bermain atau bersilaturahmi bersama teman dan sahabat yang ada di Cianjur.

Berbagai fasilitas yang memanjakan para pemain, serta menjadikan para pemain betah berlama-lama sambil ngobrol-ngobrol dan bermain bola tentunya.

Merupakan kegiatan rutin tiap minggu, tim Radar Cianjur (Darci) FC memilih untuk bermain dan bersilaturahmi dengan rekanan kerja di BMS Stadium.

“Kami memilih lapang BMS Stadium selain letaknya yang sangat strategis, juga fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan baik, terutama kualitas rumputnya yang sangat memanjakan kami pecinta sepak bola, karena kualitasnya sudah berstandar FIFA,” tutur Kapten Tim Radar Cianjur, Ariansyah.

Kali ini tim Darci FC mengundang kembali tim PGRI Cianjur, Kapten Tim PGRI Cianjur, Iman Budiman mengatakan laga persahabatan dengan tim Radar Cianjur yang merupakan pertandingan kesekiankalinya, tetap merasa nyaman dan puas saat bermain di BMS Stadium.

“Kami senang bisa bersilaturahmi kembali bersama rekan kami dari Radar Cianjur, selain ajang silaturahmi dan mempererat kerjasama yang telah terjalin, kami juga sangat puas dapat bermain di BMS Stadium karena memang rumputnya sangat nyaman dan bagus, serta selalu memuaskan,” tuturnya.

Pada laga persahabatan kali ini, tim Radar Cianjur ditahan imbang oleh tim PGRI Cianjur dengan skor 5-5.

“Menang atau kalah tidak terlalu menjadi hal utama, yang penting kita bisa bersilaturahmi dan lebih saling mengenal antara PGRI di Kecamatan Cianjur dengan rekan-rekan dari Radar Cianjur, mungkin kedepan kita akan terus meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik,” pungkasnya.

(ars)