Ini Lokasi Penangkapan Pembunuh Amelia Alumni IPB

DUKA MENDALAM: Jenazah alumni D3 IPB, Amelia Ulfah Supandi disemayamkan di tempat pemakaman umum yang berlokasi tidak jauh dari rumah orang tuanya, kemarin siang. Semasa hidupnya, Amel dikenal sebagai sosok yang penyayang kepada keluarga serta baik dan ramah kepada tetangga.

RADARCIANJUR.com – Polres Sukabumi Kota berhasil menangkap pembunuh Amelia Ulfah Supandi yang merupakan Alumni IPB, Jumat (2/8/2019).

Polisi menangkap seorang pria yang diduga menghabisi nyawa Amelia Ulfah Supandi (22), warga Kelurahan Sayang, Kabupaten Cianjur.

Informasi yang didapat Radar Sukabumi (Grup Radar Cianjur), pelaku berjenis kelamin laki-laki ditangkap sekitar pukul 08:00 WIB. Saat ini, pelaku masih dalam perjalanan dari Cianjur menuju Kota Sukabumi.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Polisi Tangkap Pembunuh Alumni IPB di Cianjur

“Ya, kita sudah mengamankan terduga pelaku pembunuh Amelia, laki-laki di wilayah Cianjur,” ungkap AKBP Susatyo Purnomo Condro, Kapolres Sukabumi Kota.

Amelia ditemukan tewas di Kampung Bungbulang Salaeurih, RT 03, RW 05, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin pagi (22/7) lalu, polisi langsung menerjunkan tim buser dan tim khusus untuk mengejar pelaku.

(dep/upi/rs)