Sopir Truk Tewas Setelah Parkir di Depan Toko Material Bojongherang

DITEMUKAN TEWAS: Petugas memeriksa truk indocemen yang dikendarai korban. Foto:Fadilah Munajat/Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Sesosok mayat pria dewasa ditemukan tewas dalam truk indocemen nomot polisi F 9144 FE, yang terparkir depan toko material 88, di Kampung Buniwangi RT 03/17, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, sekitar pukul 05.30 WIB, Jumat (2/8).

Diketahui identitas sopir naas itu bernama Dede Solihin (47) warga Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat. Kontan saja akibat penemuan mayat membuat geger warga sekitar. Beberapa warga bahkan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cianjur.

Setelah mendapat laporan dari warga piket gabungan Polsek Cianjur Kota bersama piket Inafis Polres Cianjur langsung melakukan pengecekan ke TKP.

Setelah mendatangi TKP dan mencatat saksi-saksi, mayat langsung dibawa ke RSUD Cianjur. Pihak kepolisian mendapat keterangan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh sang sopir.

Dari keterangan saksi, Somantri (65) mengatakan, awalnya mobil yang dikendarai korban baru datang untuk mengirimkan semen ke toko material 88.

“Korban sempat minum kopi di warung, selanjutnya korban pindah ke dalam mobil dengan menyalakan musik,” kata Somantri.

Seorang saksi lainnya, Jajang Supriatna (40) menyebutkan, bahwa ia bermaksud membongkar semen. Namun saat barang akan dibongkar olehnya, korban sudah terlihat tidak sadarkan dìri.

“Menurut keterangan seorang teman sopir, korban mempunyai riwayat penyakit sesak dan Jantung,” ungkap Jajang.

(dil)