Pribadi Cell Tawarkan Promo Kemerdekaan

PROMO: Salah satu karywan Pribadi Cell tenagh menunjukan produk Huawei.

RADARCIANJUR.com – Momentum bulan Agustus, dilirik berbagai pelaku bisnis untuk memberikan promo menarik. Pasalnya, di bulan Agustus bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan. Seperti yang dilakukan Pribadi Cell Cianjur. Guna peringati kemerdekaan, Pribadi Cell menggandeng Huawei.

Ada cashback senilai Rp1 juta hingga Rp1,5 juta dan berbagai promo menarik lainnya dari produk Huawei. Bagi setiap transaksi produk Huawei P30 dan P30 Pro konsumen berhak mendapatkan bonus Huawei Band3 atau Huawei Car Charger. Ditambah, ada cashback harga fantastis.

Head Store Pribadi Cell Cianjur, Angga Erika menegaskan, pihaknya sengaja melirik Huawei dikolaborasikan dengan peringatan hari kemerdekaan. Akhirnya, lanjut dia berbagai produk Huawei dibanderol diskon dan bonus bonus freegift menarik.

“Kami setiap bulannya selalu ada kejutan untuk memanjakan konsumen. Bulan kemarin kan sama merek sebelah, bulan ini sama Huawei. Silahkan kunjungi Pribadi Cell dan dapatkan penawaran menariknya,” ujarnya.

Angga menambahkan, untuk Huawei tipe P30 Lite diberikan bonus travel tripod, tipe Huawei Y7 bonus travel back pack dan Huawei Nova 3.1 ada bonus cashback Rp500 ribu. Periode promo berlaku dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2019.

“Karena jasa para pahlawan, Indonesia ada. Pribadi Cell ada. Karenanya, kami hormati jasa para pahlawan dengan memberikan promo kemerdekan. Semoga promo ini dapat menjadi stimulus membangkitkan rasa nasionalisme konsumen,” pungkasnya.

(rzy)