Wow… Cicilan Bunga di Electronic City Nol Persen

PELAYANAN: Karyawan Electronic City saat menyambut konsumen yang datang.

RADARCIANJUR.com – Pusat pembelanjaan elektronik di Cianjur, Electronic City kembali manjakan konsumen. Berlaku kredit dengan cicilan bunga nol persen. Promo berlaku untuk pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Electronic City.

Head Store Electronic City Cianjur, Indra Imawan menjelaskan, pihaknya selalu menawarkan promo menarik untuk konsumen. Adakalanya promo dikeluarkan skala lokal dan nasional. Untuk promo cicilan nol persen, lanjut dia berlaku skala nasional.

Menurutnya, ada sembilan bank yang menjadi rekanan Electronic City, diantaranya Bank BNI, BCA, BRI, CIMB Niaga, Citi, HSBC, Mandiri, OCBC NISP dan Standard Chartered. Kartu kredit sembilan bank itu, memberikan fasilitas cicilan nol persen bagi pemiliknya, jika kredit produk di Electronic City se-Indonesia, termasuk di Cabang Cianjur.

“Kami setiap bulannya selalu menawarkan promo menarik. Untuk bulan ini, hingga akhir bulan Agustus 2019, bagi pemilik kartu kredit dari sembilan bank rekanan kami, berhak untuk mendapatkan fasilitas cicilan tanpa bunga,” ujarnya kepada Radar Cianjur, Senin (05/08).

Disamping itu, lanjutnya, guna mempermudah pelayanan kepada konsumennya, Electronic City juga memperkenalkan kembali E-Cityzen yang membernya sudah mencapai ratusan ribu se-Indonesia.

Inovasi diterapkan dengan member yang tidak menggunakan kartu, tetapi hanya dengan registrasi secara online atau langsung datang ke toko. Layanan pra dan purna jual di Electronic City lebih utama daripada toko elektronik lainnya.

“Member ini tidak menggunakan kartu, tetapi konsumen hanya menyebutkan nama dan nomor telpon saja dan itu sudah tersimpan ke sistem yang terjaring ke seluruh Indonesia. Registrasinya pun tidak dipungut biaya,” ujarnya.

Indra juga menjelaskan, bagi konsumen yang tidak memiliki kartu kredit tidak perlu khawatir. Pasalnya, ia menggandeng beberapa lembaga pembiayaan kredit elektronik untuk memudahkan konsumen yang ingin mencicil produk di Electronic City.

“Ada beberapa lembaga pembiayaan kredit yang sudah bekerjasama dengan kami. Persyaratannya cukup mudah, dan dibantu sampai tuntas,” ujarnya.

(rzy)