SMK AN-NAHL Bina Siswa Jauhi Narkoba

KUNJUNGAN: PLt Bupati Cianjur, Herman Suherman saat melakukan kunjungan ke SMK AN-NAHL.

RADARCIANJUR.com – SMK AN-NAHL melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh siswa dan warga sekolah. Selain itu, upacara tersebut pun dihadiri dan diikuti oleh Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Selain mengikuti upacara, kehadiran Herman sekaligus acara kunjungan ke tiap sekolah yang ada di Kabupaten Cianjur. Pada kunjungan tersebut Herman memberikan pembinaan tentang sekolah kepada para guru di SMK AN-NAHL agar terus meningkatkan kualitas pendidikan untuk lebih baik lagi.

Tak hanya itu, pada kunjungannya, Herman memberikan penyuluhan kepada para siswa SMK AN-NAHL terkait bahayanya narkoba, LGBT serta tindak kekerasan.

“Kami tentunya berterimakasih kepada Plt Bupati Kabupaten Cianjur, yang sudah berkunjung dan memberikan pembinaan langsung terhadap siswa maupun para guru yang ada di SMK AN-NAHL, semoga dapat bermanfaat dan meningkatkan pendidikan, khususnya di Kabupaten Cianjur,” kata Kepala Sekolah SMK AN-NAHL, Imaelda Rosa.

Tak hanya itu, dengan adanya pembinaan ini semoga bisa dijadikan motivasi dan inspirasi bagi para siswa agar lebih giat lagi belajar.

(cr1)