BMS Coffee Tempat Nyaman Nikmati Kopi

BMS Coffee

RADARCIANJUR.com – Semakin menjamurnya bisnis kuliner di Cianjur menjadikan para pemilik usaha di bidang kuliner harus lebih kreatif dan memberikan fasilitas yang nyaman kepada konsumennya. Hal itulah yang diterapkan BMS Coffee Corner yang terletak di jalan KH Abdullah Bin Nuh, tepatnya di seberang DPRD Cianjur.

Selain memberikan beragam fasilitas, BMS Coffee Corner menawarkan beragam hidangan kopi terbaik terutama kopi khas dari Cianjur.

Barista BMS Coffee Corner, Deni menerangkan, fasilitas yang disediakan untuk konsumen terbilang sangat nyaman yang dikolaborasikan dengan fasilitas olahraga, yaitu Boys Mini Soccer Stadium, sehingga memberikan suasana baru dalam menikmati secangkir kopi.

“BMS Coffee Corner menyuguhkan suasana minimalis dengan dominasi warna hitam yang apabila malam terlihat romantis dengan hiasan lampu-lampu yang instagramable bagi yang senang selfie atau wefie dengan dikombinasikan arena olahraga, menjadikan penikmat kopi selain menikmati secangkir kopi yang disuguhkan juga sambil menikmati serunya pertandingan sepak bola,” terangnya.

BMS Coffee Corner menawarkan berbagai menu kopi original terbaik juga salah satunya menawarkan kopi khas Cianjur, dengan didukung oleh roaster serta barista berpengalaman akan memanjakan para pecinta kopi di Cianjur.

“Salah satu menu yang kami rekomendasikan bagi para penikmat kopi yaitu kopi terbaik yang khas dari Cianjur, yaitu Kopi Ciseureuh yang memiliki keunikan dan rasa yang konsisten dan memiliki dua karakter rasa, pada saat suhu panas konsumen akan merasakan citarasa limo dan saat suhu kopi rendah akan muncul citarasa black tea,” katanya.

Selain itu, menu lainnya yang tersedia dan tidak kalah mantapnya yaitu ice blend yang memberikan rasa yang segar terutama bagi yang usai berolahraga, Mixologist dengan ciri khasnya yang bersoda, dark mocca, green tea dan menu lainnya yang akan memanjakan lidah para pecinta kopi di Cianjur.

Untuk harga tidak perlu khawatir menu-menu terbaik yang ditawarkan BMS Coffee Corner tidak akan membuat kantong bolong alias ditawarkan dengan harga terjangkau.

“Semua menu yang kami tawarkan kami banderol dengan harga terjangkau. Dengan fasilitas yang sangat nyaman kami harap dapat memanjakan para pecinta dan penikmat kopi di Cianjur,” pungkasnya.

(ars)