SDN Jamali Cetak Siswa Berprestasi, Juarai Ajang O2SN dan FLS2N

BANGGA: Kepala SDN Jamali, guru dan siswa saat menunjukan piala kejuaraan pada ajang O2SN dan FLS2N.

RADARCIANJUR.com – SDN Jamali merupakan sekolah yang berhasil mencetak siswa berprestasi. Hal itu terbukti dengan beragam kejuaraan yang telah berhasil diraih, dimana raihan kejuaraan terbaru yang diraih pada ajang lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan lomba seni siswa SMK tingkat nasional (FLS2N) Tahun 2019.

Dengan menjuarai olimpiade matematika, juara satu dongeng, juara satu Pencaksilat putra dan putri serta juara satu karate putri.

Kepala SDN Jamali, Deni Handayani mangatakan, beragam kejuaran yang telah diraih seperti juara satu pildacil dan juara satu membaca menulis dan berhitung yang diselenggarakan di wilayah pendidikan Kecamantan Mande beberapa waktu lalu.

“Raihan prestasi ini sebagai bentuk kebanggan guru yang telah konsisten melatih dan mengarahkan siswa hingga meraih juara,” ujarnya.

Prestasi dapat diraih atas usaha dan bimbingan semua guru serta partisipasi orangtua. Tentunya agar siswa giat belajar dan meraih prestasi tak lepas dari peran serta para pembimbing dan ketekunan siswa.

“Selaku Kepala Sekolah tentunya saya sangata bangga dan bersyukur, atas raihan yang telah didapat ini, mudah-mudahan kedepannya bisa mempertahankannya dan lebih berkembang lagi dengan segala prestasi yang di raih,” pungkasnya.

(hry/dm2)