Innalillahi… Pria Cimahi Meninggal di Atas Sapi yang Hendak Disembelih

Pria Cimahi Meninggal di Atas Sapi yang Hendak Disembelih

RADARCIANJUR.com – Warganet dihebohkan dengan video seorang pria meninggal dunia saat akan memotong hewan kurban. Lokasi peristiwa tersebut adalah di Cimahi, Jawa Barat.

Video berdurasi sekitar satu menit tersebut memperlihatkan seekor sapi yang sudah diatur kondisinya oleh pihak panitia dalam keadaan siap disembelih.

Kemudian, video yang diduga pertama kali diunggah oleh akun Instagram Dudi Muttaqien memperlihatkan sosok pria berpeci hitam yang berjalan mendekat ke arah leher sapi tersebut.

Pria itu lantas menyentuh sisi leher sapi siap dikurbankan itu. Ia pun melanjutkan aktivitasnya dengan mengambil sebuah tali.

Tali itu ia ikat terus-menerus sesuai kebutuhannya dalam prosesi penyembelihan hewan kurban tersebut. Selanjutnya, ia terlihat seperti hendak mengikatkan salah satu bagian tubuh dari sapi itu. Namun secara tiba-tiba pria itu terjatuh tepat di atas badan sapi.

Menurut informasi, pria itu bernama Asep Hadad (52) warga Kampung Sukarintih RT 04/05, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan.

Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Sutarman mengatakan, menurut keluarga korban, bahwa Asep tidak memiliki riwayat penyakit serius.

“Menurut saksi anak dan istri korban, bahwa korban tidak pernah punya riwayat penyakit jantung maupun darah tinggi. Namun demikian apabila sakit tidak pernah mau dikontrol ke dokter selama ini,” kata Sutarman, Minggu (11/8).

“Kemungkinan karena kelelahan,” kata Sutarman.

(rb/ysp)