Kemeriahan Roadshow Honda DBL di SMA Mardi Yuana

Penampilan tim dance memukau para penonton di lapangan SMA Mardi Yuana dalam roadshow Honda DBL 2019

RADARCIANJUR.com – Roadshow Honda DBL Bogor Region- West Java Series 2019 di SMA Mardi Yuana berlangsung semarak, Senin (12/8/2019).

Dimulai pukul 10.00 WIB, diawali dengan games seru. Para MC yang atraktif dan komunikatif mengajak para siswa untuk terus berisik selama roadshow berlangsung.

Pantauan Radar Bogor, para siswa berkumpul di lapangan basket sekolah. Lengkap dengan seragam, antusias menyambut roadshow Honda DBL 2019. “Siapa yang mau hadiah? Suaranya mana Siswa SMA Mardi Yuana!” teriak MC Roadshow Honda DBL.

Usai games dan berbagi hadiah, suasana semakin semarak kala satu persatu keluar para pemain Victum-julukan SMA Mardi Yuana. Aksi dribbling dan lay up membuat seisi lapangan berteriak.

Usai pengenalan tim basket, berlanjut pada penampilan modern dance. Kali ini giliran para siswa yang terpesona. Mata mereka terfokus pada penampilan dance yang atraktif dan ceria dengan kostum warna-warni. Menikmati gerakan dan tarian yang disuguhkan.

Rangkaian roadshow inipun disambut baik oleh Kepala SMA Mardi Yuana, Restituta Indwardanti. Ia mengatakan, Honda DBL 2019 kegiatan yang sangat positif bagi para siswa dan siswinya.

Bahkan, sekolah mendukung penuh para siswa yang akan berkompetisi dalam Honda DBL 2019 “Kami menyambut dengan positif. Ini salah satu ajang bergengsi dan ajang pencarian bakat,”tuturnya.

Iapun menegaskan, SMA Mardi Yuana merupakan sekolah swasta yang aktif dalam kegiatan seperti ini.”Kami selalu ikut, karena ini baik untuk mereka,”ujarnya.

Restituta berharap, bagi para siwa yang berkompetisi bisa menampilkan hal terbaik dan membawa harum nama sekolah. “Mereka sudah berlatih dengan luar biasa,”tukasnya.

(all/radar bogor)