Oppo K3 Dibanderol Rp3,5 Jutaan

CANGGIH: Oppo luncurkan produk teranyarnya Oppo K3, yang dibekali dengan spesifikasi yang canggih.

RADARCIANJUR.com – Smartphone Oppo K3 resmi hadir di Indonesia lewat sebuah acara peluncuran yang digelar di kantor Lazada, kawasan Jakarta, Rabu (7/8).

Oppo K3 yang hanya dijual online tersebut menghadirkan fitur layar selebar 6,5 inci dengan rasio 19,5:9 yang nyaris memenuhi tampilan depan ponsel. Sebab, kamera depannya (16 megapiksel) disembunyikan melalui mekanisme pop-up.

Modul pop-up yang dijuluki oleh Oppo sebagai “Rising Camera” ini akan menyembul dari atas apabila pengguna ingin merekam selfie, kemudian kembali bersembunyi di dalam bodi ponsel saat sedang tidak dipakai.

Oppo K3 juga dibekali dengan pemindai sidik jari yang sudah ditanamkan di bawah permukaan layar. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9.0 Pie berlapis antarmuka ColorOS 6.0 ala Oppo.

Sementara itu, penjualan OPPO K3 ini, ekslusif terpantau hanya dijual di platform online saja. Seperti di Pribadi Cell Cianjur, dealer selular terbesar di Cianjur ini, mengarahkan konsumen yang menanyakan ketersedian OPPO K3 untuk transaksi via platform Lazada.

Head Store Pribadi Cell Cianjur, Angga Erika menegaskan, varian teranyar OPPO ini dibandrol kisaran RP3,5 jutaan. Sedangkan untuk pembeliannya, lanjut dia hanya dilayani via dalam jaringan (online).

“Kami sudah mulai buka publikasinya. Hanya saja produk terbaru OPPO ini baru dilayani pembeliannya via Lazada,” ujarnya.

(rzy)