Radar Cianjur Bagi-bagi Daging Kurban

INDAHNYA BERBAGI: Salah satu kambing bersiap untuk disembelih dan dibagikan kepada segenap karyawan dan warga sekitar. FOTO: RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com – Keluarga besar Radar Cianjur membagikan daging kurban kepada puluhan warga Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Senin (12/8). Pada Idul Adha tahun 1440 H/2019 M ini, keluarga besar Radar Cianjur memberikan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian sosial.

Penyembelihan hingga pembagian hewan kurban disaksikan oleh keluarga besar Radar Cianjur yang terdiri dari unsur manajemen, wartawan, agen pemasaran, dan warga sekitar.

General Manager Radar Cianjur, Faisal Hilmi mengungkapkan rasa syukurnya pada tahun ini Radar Cianjur bisa ikut berkurban bersama di Hari Raya Idul Adha. “Kita tentu bangga dan bersyukur pelaksanaan kurban tahun ini bisa berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan. Semoga acara ini semakin menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” katanya.

Ia menyebutkan, keluarga besar Radar Cianjur menyalurkan daging kurban sebagai bentuk rasa syukur. Kurban tahun ini atas nama GM Radar Cianjur Faisal Hilmi dan atas nama karyawan Radar Cianjur. “Untuk karyawan yang belum bisa kurban tahun ini mudah-mudahan bisa kurban tahun depan, dan itu bertahap hingga semua karyawan bisa kurban,” ungkapnya.

Dilaksanakanya kurban oleh keluarga besar Radar Cianjur disambut baik oleh warga sekitar. Seperti halnya Nurdin (50) ia tak dapat menyembunyikan kegembiraanya, sambil membawa kantong berisi daging kurban. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Radar Cianjur karena karena keluarganya bisa mendapat daging secara cuma-cuma. “Terimakasih Radar Cianjur, hari ini saya dan keluarga bisa makan enak dengan sate dan gule,” terangnya.

(dil)