Citimall Cianjur II Dibangun Tiga Lantai, Dilengkapi Area Bermain Hingga Foodcourt

GROUNDBREAKING: Suasana acara groundbreaking yang dihadiri langsung oleh Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman serta tamu undangan lainnya.

RADARCIANJUR.com – PT Nirvana Wastu Pradana (NWP) Retail, yang merupakan perusahaan pengembang real estate dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melaksanakan acara groundbreaking proyek pusat perbelanjaan Citimall Cianjur II.

Acara yang dihelat pada hari Rabu (14/8), di Jalan Kh Abdullah bin Nuh, Pamoyanan Cianjur itu, dibangun dan rencananya akan dijadikan pusat perbelanjaan Citimall Cianjur II, selain Citimall Cianjur.

Posisinya diapit oleh dua jalan nasional kabupaten, yaitu Jalan Nasional dan Jalan
Raya Puncak. Proses pembangunan Citimall Cianjur II ini mulai dilakukan pada bulan
Agustus 2019 dan ditargetkan selesai pada Mei 2020.

“Citimall Cianjur II ini dibangun di lokasi strategis, yaitu di bunderan Tugu Lampu Gentur, yang juga merupakan pusat komersial dan perdagangan Cianjur. Selain itu, lokasi ini juga memiliki akses yang mudah dan terjangkau dari daerah di sekitarnya” jelas Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail, perusahaan induk Pengelola Citimall Cianjur dan Citimall Cianjur II.

Citimall Cianjur II akan hadir dalam tiga lantai yang modern dan nyaman, serta dilengkapi dengan berbagai tenant menarik seperi arena bermain Timezone dan Happykiddy, department store, foodcourt, serta area rekreasi keluarga. Citimall Cianjur II ini juga akan dilengkapi area parkir basement untuk mengakomodasi para pengunjung.

“Kami bersyukur dan sangat berterimakasih kepada warga Cianjur yang sudah menjadikan Citimall Cianjur sebagai pusat belanja dan juga sarana rekreasi favorit, namun kami menyadari fasilitas yang tersedia masih belum lengkap dikarenakan luas bangunan yang terbatas. Oleh karena itu, kami akan menambah bangunan pusat perbelanjaan baru yang lokasinya berdekatan dengan mall yang lama. Nantinya Citimall Cianjur II akan dilengkapi dengan area rekreasi keluarga, area bermain anak serta pusat kuliner yang lengkap dan beragam,” tambah Teges.

Teges menambahkan, pada acara groundbreaking Citimall Cianjur II ini juga diisi dengan kegiatan sosial, dimana manajemen NWP Retail juga memberikan donasi kepada Yayasan Aisyiyah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar lokasi proyek pembangunan Citimall Cianjur II.

“Citimall Cianjur II nantinya akan melengkapi destinasi belanja dan juga rekreasi masyarakat Cianjur dengan menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, hiburan, kuliner, serta tempat bermain anak,” tutup Teges.

Sementara itu, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengakui sangat mengapresiasi apa yang dilakukan NWP dengan dibangunnya Citimall Cianjur II.

“Dibangunnya Citimall Cianjur II ini diharapkan menjadi magnet untuk mengembangkan produk-produk muslim dan perkembangan ekonomi di Cianjur. Kami (Pemerintah Cianjur) akan suport dan mendorong untuk memberikan kemudahan kepada semua yang berinvestasi di Cianjur, baik dari segi perizinan dan lainnya. Pasalnya, semakin banyak yang berinvestasi secara otomatis perkembangan ekonomi pun akan semakin berkembang lagi,” pungkasnya.

(ars/*)