Pemeran Wanita di Video Dewasa itu ternyata Penyanyi

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com–Polisi telah mengamankan pemeran wanita dan seorang laki-laki yang ada dalam video dewasa ‘Vina Garut’. Wanita tersebut berinisial VA yang masih berusia 19 tahun, dan pemeran laki-laki berinisial A (30).

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna menyatakan, VA dan A diamankan di rumahnya masing-masing usai video tersebut tersebar dan viral di media sosial. “(Ditangkap) di rumahnya, daerah Tarogong Kidul,” kata Budi.

Budi membenarkan bahwa VA dan A adalah warga Garut. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Kendati demikian, polisi hingga saat ini masih belum menetapkan status keduanya. Tetapi tak menutup kemungkinan keduanya akan menjadi tersangka.

Berdasarkan keterangan kepada penyidik, VA mengaku sehari-hari sebagai penyanyi dari panggung ke panggung. “Dari hasil keterangan sementara, yang bersangkutan berprofesi sebagai artis dari panggung ke panggung. Istilahnya biduan dangdut,” katanya.

Fakta lain yang terungkap adalah, antara VA dan A sebelumnya ternyata adalah pasangan suami-istri. Tapi keduanya saat ini sudah bercerai. “Sebelumnya VA dan A adalah pasangan suami-istri,” lanjut Budi.

Saat ini polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pemeran laki-laki lain yang ada dalam video tersebut. “Tinggal dua lagi. Masih dilakukan pengejaran (dua pelaku lainnya),” tutupnya.

Video dewasa ‘Vina Garut’ itu tak hanya menyebar di media sosial saja. Melainkan sudah diunggah di beberapa situs dewasa luar negeri.

Diduga, hubungan badan yang tak lazim itu dilakukan di dua tempat berbeda dan waktu yang berbeda. (jpnn)