Empat Polisi Terbakar, Plt Bupati Cianjur: Saya Prihatin Demo Sampai Begini

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman

RADARCIANJUR.com – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengaku, prihatin atas insiden terbakarnya empat anggota Polres Cianjur yang sedang bertugas mengawal aksi demonstrasi sejumlah mahasiswa di Pendopo Bupati, kemarin.

“Saya prihatin ada yang demo sampai seperti ini. Katanya mau ketemu saya. Kan tau saya lagi di CNL (Cianjur Ngawangun Lembur) di Kecamatan Ciranjang dan Cilaku,” ujarnya kepada wartawan saat menjenguk anggota Polres yang terbakar di RSUD Cianjur.

Herman menjelaskan, salah satu anggota polisi yang dijenguknya itu adalah Bhabinkamtimas Kelurahan Bojongherang, Aiptu Erwin. Ia mengalami luka bakar hampir 80 persen dan akan dirujuk ke rumah sakit lain. “Dua di rawat di sini. Yang satu orang hanya tangannya saja,” ujarnya.

Seolah menjawab para demontran itu, Herman menegaskan bahwa untuk bertemu dengannya tidak sulit. Siapa pun akan diterimanya dengan baik. “Kalo mau ketemu saya gampang, gak usah demo. Siapa pun saya terima,” tegasnya.

Dia juga menyinggung soal aksi demontrasi itu. Herman mengaku tidak menerima pemberitahuan mengenai rencana aksi itu dari para pendemo.

“Tak ada informasi ke saya tapi ada pesan WA dari temen saya ada demo ini, tapi yang demo ga ada informasi,” katanya.

(ruh/dil/cr1)