Tiba di Bandung, Ini Kesan Pertama Tiga Pemain Anyar Persib

Tiga amunisi baru Persib Bandung sudah tiba di Bandung.

RADARCIANJUR.com – Tiga amunisi baru Persib Bandung sudah tiba di Bandung.

Ketiga pemain tersebut Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis dari Belanda, serta pemain berkebangsaan Filipina naturalisasi Swedia, Omid Nazari.

Ketiganya datang secara bersamaan dan mendarat di Bandar Udara Internasional Hussein Sastranegara Bandung setelah bertolak dari Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (17/8/2019).

Menginjakkan kakinya untuk pertama kali di Kota Kembang, ketiganya mengaku sangat senang. Secara kompak, trio asing ini mengatakan langsung klop sengan suhu udara Bandung.

“Di sini seperti kota kelahiran saya, Malmo (Swedia). Tidak terlalu panas,” ujar Omid setibanya di bandara, seperti dilansir di web resmi Persib.

Sedangkan duo Belanda, Kuipers dan Kippersluis sangat terkesan dengan pemandangan yang tersaji di Bandung. Hal tersebut diungkapkan ketika dirinya sudah melihat sekitaran wilayah Bandung melalui pesawat yang ditumpanginya.

“Saya melihat dari atas. Wow, ini kota yang sangat besar. Saya juga melihat banyak gunung mengelilingi kota ini. Sepertinya pemandangan alam di sini sangat bagus,” kata Kippersluis.

“Ya, ini tempat baru, semuanya serba baru. Ini merupakan tantangan baru. Saya tentunya datang untuk bekerja keras di sini,” timpal si jangkung, Kuipers.

Ketiganya merupakan pemain asing baru yang akan menggantikan tiga pemain asing sebelumnya, Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic mulai putaran kedua mendatang. Kuipers menempati posisi pemain belakang, Kippersluis penyerang dan Nazari berposisi gelandang.

(dep/*)