Tim Dance SMAN 2 Cibinong Tampilkan Jin Lampu Wasiat

RADARCIANJUR.com – Wajahnya biru muda. Pun dengan badanya. Senyumnya lebar. Mengajak siapapun yang melihatnya ikut tersenyum.

Juga dengan gerakanya. Bertubuh mungil, membuat koreonya terlihat lincah dan energic. Kehadiranya pun menjadi pusat perhatian saat UBS GOLD Dance competition 2019 di Gor pajajaran kemarin (18/8).

Ia adalah Jin Lampu Wasiat Aladdin ala SMAN 2 Cibinong.

Namun, tidak hanya Jin saja yang mendapat sambutan tepuk tangan penonton. Melainkan tujuh wanita dan sesosok pria dengan balutan busana ala timur tengah. Mereka adalah adalah Aladin, putri jasmine dan selirnya dari SMAN 2 Cibinong.

Bersama dengan jin lampu wasiat, mereka membawakan dance yang santai, lucu, dan unik.

Selama tiga menit, mereka bergoyang. Lompat kesana kemari menampilkan koreografi dan tarian yang mereka siapkan dan latih selama dua bulan.

“Kita dari bukan juli latihan. Juga menyiaokan kostum dan properti untuk dance competition ini,” ujar kapten tim Dance pria, SMAN 2 Cibinong, Tito Pria Payoga, kepada Radar Bogor usai tampil.

Sementara itu, kapten tim dance perempuan, Nisa Sekar Kinanti mengatakan, pemilihan tema Aladin disney dikarenakan musiknya yang asyik.

“Juga kostum dan karakternya yang unik. Termasuk katakter Jin sendiri, “tukasnya.

(all/rb)