Puncak Acara HJC, Plt Bupati Berikan Penghargaan Kepada Para Mantan Petinggi Cianjur

Plt Bupati berswafoto bersama para mantan petinggi Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pada puncak Acara hari jadi Cianjur ke-342 dan Peringatan Hari Kemerdakaan RI ke -74, Minggu (18/8), Lesty dan Via Vallen menghibur ribuan warga Cianjur, dengan membawakan beberapa lagu hitnya.

Selama acara berlangsung, pengunjung ikut bergoyang sampai puas mengikuti irama musik dangdut.

Warga yang datang sangat antusias menonton aksi panggung Lesty dan Via Vallen selama di pentas. Penonton pun rela berdesak desakan di lapang Prawatasari demi melihat aksi penyanyi idolanya, malah ada juga penonton yang rela memberikan bingkisan kepada Via Vallen.

Namun sangat disayangkan, ditengah kemeriahan acara, masih ada warga yang berbuat onar mancing terjadinya kerusuhan, beruntung aparat keamanan dengan sigap memgamakan pelaku onar itu sehingga acara pun berlangsung kondusif.

Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Pemkab Cianjur Gagan Rusganda bersykur puncak acara hari jadi Kabupaten Cianjur ke 342 dan Hut RI ke 74 dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.

“Terima kasih, Kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses dan berjalan dengan baik,”katanya.

Selain dimeriahkan oleh kehadiran Lesti dan Via Vallen malam puncak peringatan hari jadi Kabupaten Cianjur ke 342 dan Hut RI ke 74 dapat dihadiri oleh sejumlah mantan bupati dan wakil bupati Cianjur.

Para mantan petinggi Kabupaten Cianjur itu adalah Wasidi Swastomo, Bupati Cianjur periode 2001-2006. Dadang Rahmat, Wakil Bupati Cianjur periode 2001-2006. Dadang Sufianto, Wakil Bupati Cianjur periode 2006-20011. Dan Suranto, Wakil Bupati Cianjur periode 2011-2016.

Namun mantan bupati yang memimpin Cianjur selama dua periode, Tjetjep Muchtar Soleh tak tampak dalam acara itu.

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman memberikan langsung penghargaan kepada Wasidi Swastomo sebagai peletak dasar kota gerbang marhamah. Penghargaan serupa diterima wakilnya, Dadang Rahmat.

Kemudian penghargaan sebagai peletak dasar kota cerdas diterima dua mantan wakil bupati di pemerintahan Tjetjep Muchtar Soleh, yaitu Dadang Sufianto dan Suranto, meski mantan bupatinya tidak hadir, momen tersebut diabadikan dengan foto bersama.

(dil)