Punya Alasan Tersendiri, Ini Dia Nomor Punggung Tiga Pemain Asing Baru Persib

Tiga pemain anyar Persib Bandung resmi diperkenalkan di hadapan publik, Selasa (20/8) di Grha Persib, Jln Sulanjana Bandung.

RADARCIANJUR.com – Tiga pemain anyar Persib Bandung resmi diperkenalkan di hadapan publik, Selasa (20/8) di Grha Persib, Jln Sulanjana Bandung.

Ketiga pemain tersebut: Kevin Van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari pun tampil mengenakan jersey Persib.

Sebelumnya mereka memang sudah diumumkan oleh manajemen dalam kesempatan yang lalu dan telah terikat kontrak. Kini akhirnya ketiganya sudah tiba di Bandung dan segera mengikuti latihan. Diharapkan kontribusi mereka bisa mendongkrak performa Persib yang di putaran pertama tampil melempem.

Di Persib, Nick Kuipers akan mengenakan nomor punggu 2, Kevin Van Kippersluis nomor 20, dan Omid Nazari nomor 91.

Bukan tanpa alasan Nick memilih nomor 2. Nomor tersebut adalah nomor bersejarah baginya karena pertama kali ia menggunakannya di klub awalnya memulai karir MVV Maastricht di Belanda selama tujuh musim.

“Saya memakai nomor punggung 2 karena saya mengenakan nomor tersebut di MVV Maastricht klub awal saya, dan saya juga menjadi kapten di tim itu dengan nomor punggung 2. Bagi saya ini nomor yang spesial,” paparnya seperti dilansir Simamaung.

Bagi Kevin Van Kippersluis nomor 20 hanya sebuah nomor yang menurutnya bagus. Tak ada hubungannya dengan klub lamanya. Pasalnya di SC Cambuur ia mengenakan nomor 29, dan di FC Volendaam ia bernomor 11.

“Saya memilih nomor punggung 20 karena sangat menyukai nomor tersebut, itu nomor yang bagus,” katanya.

Sementara Omid Nazari memakai nomor punggung besar 91 karena adalah angka tahun kelahirannya. Tak punya historis mendalam dalam pemakaian nomor itu.

“Saya memilih nomor 91 karena banyak nomor yang sudah dipakai. Jadi saya memilih angka tersebut karena saya lahir di tahun 1991 dan tidak ada hal yang lebih,” bebernya.

(dep/sim)