Banyak Untung di Showroom Event Wuling

Showroom Event Wuling

RADARCIANJUR.com – Wuling Motor Indonesia memberikan promo menarik spesial menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74, pada Showroom Event bertajuk semarak kemerdekaan.

Kegiatan showroom event yang digelar di Dealer Wuling Motor Cianjur di jalan Siliwangi nomor 83A, Sawahgede, Cianjur ini, bertujuan untuk lebih mengenalkan Wuling kepada masyarakat luas khususnya di Cianjur, dengan berbagai penawaran dan hadiah menarik, serta salah satu upaya untuk meningkatkan penjualan.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi para pengguna mobil Wuling yang ada di Cianjur juga bagi calon konsumen kami, dengan tujuan melalui kegiatan ini masyarakat yang hadir dapat langsung mengetahui kendaraan dengan berbagai fitur canggih nan lengkap, sehingga bagi calon pembeli akan semakin memantapkan pilihannya akan produk yang kami tawarkan juga berbagai penawaran serta hadiah kami siapkan melalui kegiatan ini,” terang Branch Manager Wuling Motor Cianjur, M Inamul Ichsan.

Pada kegiatan ini, berbagai penawaran menarik pun diberikan untuk para undangan atau calon konsumen yang hadir.

“Kami menawarkan DP murah dengan hanya 15 persen saja, gratis perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 km, dan untuk Almaz cicilan yang ditawarkan cukup ringan hanya Rp4 juta per bulannya, juga akan mendapatkan spesial gift berupa smartphone Oppo F11,” paparnya.

Melalui kegiatan showroom event ini, Wuling berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama yang sedang mencari kendaraan roda empat, dengan menjadi alternatif terbaik dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas terbaik dengan fasilitas yang lengkap dan canggih.

“Berbagai fasilitas yang lengkap, canggih dan modern yang dimiliki produk kami menjadikan mobil kami sebagai pilihan tepat bagi anda yang ingin memiliki mobil namun dengan harga terjangkau, kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan apresiasi bagi para pengguna Wuling di Cianjur salah satunya melalui kegiatan ini,” pungkasnya.

(ars)