Para Vapers Berkumpul di Desa Cipendawa

DIRESMIKAN: Kurang lebih 100 vapers dari Cianjur turut memeriahkan acara peresmian Vape Retail Cianjur di Desa Cipendawa. FOTO: Vape Retail Cianjur For Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pengguna vape di Kabupaten Cianjur saat ini sudah semakin banyak. Hal tersebut terlihat dari lahirnya berbagai komunitas yang terbentuk dan seringnya kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan vape yang digelar.

Seperti halnya silaturahmi vapers Cianjur yang diadakan di Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, pada Sabtu (24/8). Kegiatan silaturahmi tersebut tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul dan bertegur sapa, namun sekaligus sebagai peresmian Komunitas Vape Retail Cianjur.

Bukan hanya dari Kabupaten Cianjur saja, namun beberapa vapers (sebutan pengguna vape) datang dari berbagai kota seperti Bandung dan Bekasi. Selain itu, para vapers turut dimanjakan dengan berbagai permainan seru dan pemberian hadiah.

“Pada kesempatan di silaturahmi vaper Cianjur ini kami turut mengundang vapers dari kota lain juga, sehingga bisa menjadi ajang pengikat silaturahmi satu sama lainnya dan sekaligus peresmian Vape Retail Cianjur (VRC) yang turut disaksikan oleh kurang lebih 100 vapers,” ujar Ketua Pelaksana Silaturahmi Vape Cianjur, Aji Jaelani.

Di kesempatan yang sama, para vapers pun disuguhkan dengan makan nasi liwet bersama yang sesuai dengan tema acara yang diadakan. Pasalnya, dengan makan di atas daun pisang secara bersama-sama semakin menambah keakraban atar vapers.

“Ngeliwet juga kita secara bersama-sama, makan di atas daun pisang sambil berbincang-bincang dan sangat terasa keakrabannya serta kebersamaannya,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, keakraban tidak hanya terjadi pada saat kegiatan atau even saja. Namun kedepannya tetap terjaga komunikasi serta silaturahmi satu sama lainnya.

(kim)