Viral! Kambing Berkepala 2 Lahir di Bogor

Kambing berkepala dua hebohkan warga Bogor. Video dan fotonya pun kini menjadi viral. Foto: Metropolitan.id

RADARCIANJUR.com – Kambing berkepala dua hebohkan warga Bogor. Video dan fotonya pun kini menjadi viral.

Informasi yang dihimpun, kambing dengan satu badan namun berkepala dua itu lahir di Kampung Cikubang RT14/06, Desa Cikutamahi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Kambing milik Suhanda itu lahir pukul 10:45 WIB.

Salah seorang tetangga pemilik kambing berkepala dua, Adin menceritakan, induk kambing tersebut melahirkan tiga kambing. Kambing pertama dan kedua lahir dalam keadaan normal sementara yang ketiga lahir dengan dua kepala.

“Lahirannya normal kaya biasa. Lahiran kambingnya tiga, pertama dan kedua normal, yang lahiran berkepala dua agak lambat, terakhir,” kata Adin kepada Metropolitan.id, Senin (26/8).

Adin sendiri merasa aneh dengan kejadian tersebut. Dirinya tidak mengetahui kenapa kambing tersebut bisa lahir dengan dua kepala.

“Saya juga bingung kenapa bisa lahir begitu. Tidak ada firasat apa-apa saat melihara kambing,”

Hingga pukul 12:30, kambing berkepala dua itu masih dalam keadaan hidup. Namun, Adin mengaku kondisinya lemas tidak seperti 2 kambing yang lahir bersamaan.

“Sekarang masih hidup, cuma memang berbeda sama yang lain. Agak lemas,” terangnya.

Peristiwa itu lantas membuat warga di sekitar penasaran karena ingin melihat secara langsung kondisi kambing berkepala dua.

(fin/metropolitan)