Electronic City Promo ‘Cashback’

PELAYANAN: Karyawan Electronic City saat menyambut konsumen yang datang.

RADARCIANJUR.com – Dealer elektronik terlengkap di Cianjur, Electronic City (EC) kembali berikan ‘Cashbak’. Bekerjasama dengan Bank BCA, EC berikan potongan langsung Rp1 juta. Periode promosi berlaku dari tanggal 23 hingga 29 Agustus 2019.

Kepala Toko Electronic City, Indra Imawan mengatakan, promo tersebut berlaku hanya untuk transaksi menggunakan kartu kredit BCA saja. ‘Akhir Bulan Merdeka’, menjadi tajuk nama promo EC yang berlaku selama seminggu.

“Kartu debit BCA tidak berlaku. Berlaku hanya untuk Kartu Kredit saja. Skemanya, minimal transaksi Rp5 juta keatas, diskonnya Rp250 ribu. Transaksi Rp10 juta keatas, berlaku potongan Rp500 ribu. Untuk transaksi Rp20 juta keatas, diskon maksimal Rp1 juta,” pungkasnya.

Indra menambahkan, program tersebut berlaku di EC seluruh Indonesia, termasuk di EC Cianjur yang berlokasi di dalam Citimall Cianjur. Menurutnya, promo tersebut tidak dapat digabungkan dengan promo bank lain. Transaksi pembeliannya pun berlaku untuk satu hari satu konsumen saja. Tidak berlaku untuk beberapa transaksi dalam satu hari.

“Berlaku untuk semua produk kecuali cooking. Bisa untuk TV, gadget, smartphone, home teather, mesin cuci, laptop, kulkas dan lain lainnya. Selain potongan, konsumen yang menggunakan kartu kredit BCA juga diberikan keringanan bunga nol persen dari tanggal yang kami berlakukan,” ujarnya.

(rzy)