Persib Bandung Perkenalkan Kiper Baru, Siapa?

Dhika diperkenalkan ke publik melalui acara konferensi pers yang digelar di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa (27/8/2019).

RADARCIANJUR.com – Persib Bandung kedatangan satu kiper baru. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) secara resmi memperkenalkan Dhika Bayangkara sebagai kiper tambahan Maung Bandung untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

Dhika diperkenalkan ke publik melalui acara konferensi pers yang digelar di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa (27/8/2019).

Dhika didampingi langsung oleh komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono, Direktur Persib Teddy Tjahjono, pelatih kiper, pelatih kepala Robert Alberts dan pelatih kiper Gatot Prasetyo.

“Hari ini kami memperkenalkan sosok yang ditunggu-tunggu yaitu seorang kiper, namanya Dhika Bhayangkara. Kita berharap dengan adanya Dhika ini akan menambah kekuatan di posisi kiper. Karena memang posisi Deden yang sedang menjalani penyembuhan,” ujar Kuswara seperti dilansir di situs resmi Persib.

Ke depan, Kuswara pun berharap kehadiran pemain asal Kuningan, Jawa Barat itu mampu berdampak positif terhadap prestasi Pangeran Biru di semua turnamen dan kompetisi.

“Kita berharap dengan kehadiran Dhika performa Persib semakin baik dan tentunya menjadi penjaga gawang yang andal,” tandasnya.

Sebelum bergabung dengan Persib, Dikha pernah membela PSS Sleman, Tira Persikabo, PSMS Medan dan Persiba Balikpapan

(dep/*)