Tertangkap! Inilah Sosok Wanita Otak Pembunuh 2 Mayat Hangus di Sukabumi

AK, sosok wanita yang merupakan otak pembunuhan 2 mayat hangus di Cidahu

RADARCIANJUR.com – AK dan KV diamankan atas kasus dugaan pembunuhan terhadap Edi Candra Purnama dan M. Adi Pradana. Dua laki-laki tersebut tewas dibunuh oleh eksekutor di Jakarta.

AK dan KV ini lalu membakar jasad dua jenazah yang sudah tewas. Dirkrimum Polda Jabar, Kombes Pol Iksantyo Bagus mengatakan bahwa saat ini dua tersangka pelaku masih didalami.

“Baru diamankan Senin malam, langsung kita lakukan penyidikan,” jelasnya, Selasa (27/8).

Untuk empat eksekutor, katanya, masih diburu.

“Masih kita buru ya, nanti kita gabungan juga dengan Polres Sukabumi dan Polda Metro untuk memburu empat eksekutor ini,” jelasnya.

Kasus ini berawal dari dua korban diculik dan dilumpuhkan di rumah korban yang beralamat di Lebak Bulus 1 kav 129 B blok U 15 rt 3 Rw 05, Lebak Bulus, Jaksel.

Setelah korban dieksekusi oleh empat orang eksekutor, korban diletakan di SPBU Cirende dalam keadaan sudah meninggal.

Para eksekutor lalu menyuruh AK untuk mengambil mobil yang berisi jenazah.

Dirkrimum Polda Jabar Kombes Pol Iksantyo Bagus mengatakan, bahwa kemudian mengambil jenazah kedua korban tanggal 25 agustus hari minggu pukul 07.00 pagi.

“AK dan anaknya KV mengambil mobil yang berisikan mayat, dan membawa mayat itu ke Cidahu, lalu di dekat lokasi pembakaran, AK membeli 1 botol bensin dan menyerahkan ke anaknya KV untuk membakar mobil tersebut,” jelasnya.

Kemudian mobil dibakar dan meledak sehingga juga ikut membakar KV di bagian wajah, kaki dan tangan dan skr di rawat di Rs Pertamina.

(arf/pj)