Duo Semangka Asuransikan Payudara Rp1 Miliar

RADARCIANJUR.com – Nama penyanyi dangdut Duo Semangka penampilannya memang kontroversial. Duo penyanyi dangdut yang sensasional ini belakangan menjadi buah bibir lantaran dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran konten videonya di Youtube yang kontroversial.

Penyanyi “Goyang Mantul” itu bergoyang dengan memamerkan bagian dadanya yang bervolume terlalu besar. Di balik kontroversinya, ternyata ada fakta yang terungkap. Memiliki ‘aset’ sebesar dua buah semangka, baik Clara Gopa maupun Variola May mengaku sempat mengalami kesulitan.

Bukan tanpa alasan, memiliki payudara yang besar sering sekali membuat kesulitan Duo Semangka saat memilih pakaian untuk manggung. Sehingga membuatnya harus memesan langsung pakaiannya sendiri. Bahkan ‘aset’ milik keduanya diasuransikan oleh manajemen dengan nilai miliaran! “Desainer kita yang desain. Susah di dada, paling susah, mau pake apa harus dada dulu,” ujar Clara

Tak hanya itu, saking besarnya buah dada, ukuran bra yang sesuai dengan mereka jarang ditemukan sehingga keduanya mengaku jarang mengenakan bra. “Sebenernya kalau kita ke mana-mana malas pake bra, jarang. Jujur ribet. Kita kalau enggak pake bra enggak ada busanya,” tambahnya.

Patut diketahui, beberapa penelitian menyatakan bahwa tidak menggunakan pakaian dalam (bra atau celana dalam) saat beraktivitas malah berisiko terhadap kesehatan wanita. Wanita lebih mudah terinfeksi bakteri, virus, terutama jika hanya memakai baju tanpa pakaian dalam.

Sirkulasi udara yang didapat saat kita mengenakan baju tanpa pakaian dalam lebih banyak terjadi, tetapi ini malah membuat organ intim kita semakin mudah terkena infeksi atau virus yang terbawa di udara. elas sangat merugikan kesehatan wanita.

Sementara itu, salah satu obgyn di laman Women To Women Healthcare, Dr. Marcelle Pick menyatakan bahwa jika orang yang tak memakai pakaian dalam tersebut berkeringat atau kepanasan, hal itu bisa menjadi tempat berkembang biak bagi lebih banyak bakteri dan virus lainnya.

Selain itu, adanya gesekan antara baju yang dikenakan (walau berbahan lembut) dengan organ intim dapat menimbulkan luka. Organ wanita yang luka bisa jadi akan menjadi buruk dalam jangka panjang. Jika ini sudah terjadi kesehatan kulit diarea kewanitaan menjadi taruhannya.

Bahkan beberapa penlitian juga menyatakan bahwa tidak menggunakan bra dapat memengaruhi bentuk payudara menjadi kendur karena tidak adanya topangan. Akibat hal ini, personel Duo Semangka pun diberikan asuransi terhadap buah dadanya itu. “Jadi waktu Duo Semangka terbentuk, manajemen semua mengatur dengan rapi mulai dari asuransi kesehatan, asuransi payudara, itu bener-bener dijaga karena kita identik dengan dada kan,” ujar Clara Gopa, mengutip Grid.ID.

Bahkan asuransi yang dimiliki Duo Semangka ini berkisar miliaran rupiah. “Ayo sekarang diasuransikan, saya berani keluar duit banyak yang penting Duo Semangka aman, nah diasuransikan 1 M, jadi per itemnya 250 juta,” pungkasnya. (tri)