Merasakan Kenikmatan Es Kopi Janda di Cianjur

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com – Pertubuhan tempat wisata kuliner kopi di Cianjur semakin pesat. Hal itu terbukti di beberapa titik banyaknya cafe kopi maupun tempat kuliner. Seperti halnya Moza Cafe yang merupakan tempat kuliner dengan menyajikan kopi cita rasa khas andalan.

“Kami ingin membuat karakter yang khas untuk menu hidangan yang ditawarkan, yakni menu yang banyak diminati para pecinta kopi. Seperti es kopi susu janda, dengan nama yang unik dan sensasi chinamond kaya ada rempah-rempah, dan tentunya dengan hgarga terjangkau,” kata pemilik Moza Cafe, Agung Selvia.

LEZAT: Pemilik Moza Cafe, Agung Selvia saat meracik kopi dengan cita rasa yang khas dan nikmat. FOTO:Ardi Mardiansyah/Radar Cianjur

Pembeli hanya mengeluarkan uang Rp15 ribu saja. Maka akan bisa merasakan es kopi susu janda dengan rasa gurih dan nikmat.

Moza Cafe sudah beroprasi sejak satu tahun silam, beralamat di jalan Arwinda dengan menyediakan beragam kopi yang khas dan banyak diminati oleh kalangan muda.

“Kopi di sini diolah dengan alat canggih dan modern. Dengan racikan kopi 70 persen arabika dan 30 persen robusta. Sehingga akan mengahasilkan rasa kopi yang nikmat,” ujarnya.

(cr1)