Perbakin Cianjur Sabet Juara Menembak di Dankodiklatad Championship AA IPSC Cimahi 2019

Perbakin Cianjur Sabet Juara Menembak

RADARCIANJUR.com – Kujang Shooting and Hunting Club (SHC) mewakili Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Cianjur berhasil meraih juara 2 AA-IPSC Kelas Rifle Non-Serti tingkat Nasional dalam ajang Dankodiklatad Championship AA-IPSC Cimahi 2019, yang digelar di Lapangan Tembak Gunung Bohong, Cimahi.

Ketua Perbakin Kabupaten Cianjur, Harry mengucapkan terimakasih kepada para atlet yang berpartisipasi pada ajang tersebut.

“Perbakin Cianjur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada atlit-atlit menembak yang telah mengikuti kejuaraan menembak yang diwakili oleh Team Shooter Perbakin Cianjur dari Klub Jitu 300 SHC dan Klub Kujang SHC,” katanya, kemarin (29/8).

Harry mengatakan para atlit Perbakin Cianjur telah mampu menunjukan keahlian dan semangatnya dalam bertanding dalam membawa misi Perbakin Cianjur di even kejuaraan tersebut.

Raihan yang sudah ditorehkan itu, lanjutya, merupakan bukti bahwa atlet Tembak Reaksi IPSC maupun AA-IPSC sudah mulai muncul dan bisa menunjukkan kemampuannya.

“Hal ini di buktikan dengan berhasilnya salah seorang shooter Perbakin Cianjur dari Klub Kujang SHC yang berhasil meraih Juara ke-2 di kelas Rifle Non Serti,” katanya.

Harry berbarap, para atlit yang berprestasi ini dapat terus meningkatkan kemampuannya demi mengharumkan nama Perbakin dan Kabupaten Cianjur.

“Harapan kami semoga atlet-atelt menembak Perbakin Cianjur kedepannya akan lebih dapat meningkatkan prestasi untuk membawa nama baik Perbakin dan Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.

(dil)