1000 Warga Cikancana ‘Turun’ ke Jalan

Puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Desa Cukancana, Kecamatan Gekbrong, dimeriahkan dengan kegiaran Jalan Santai, Minggu (1/9).

RADARCIANJUR.com – Puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Desa Cukancana, Kecamatan Gekbrong, dimeriahkan dengan kegiaran Jalan Santai, Minggu (1/9).

Pada acara yang meriah tersebut diikuti oleh 1000 Masyarakat Desa Cikancana.

Kepala Desa Cikancana Deden Syaeful Rohmat mengatakan, jalan santai ini merupakan puncak rangkaian kegiatan HUT RI ke-74 di Desa Cikancana.

“Jalan sehat ini dimulai pada pukul 7.30 WIB dengan rute kurang lebih tujuh kilometer yang mengelilingi hampir seluruh kawasan desa dan berakhir di halaman kator Desa Cikancana,” katanya.

Pada acara jalan sehat diberangkatkan oleh Camat Gekbrong Adang Sumaryadi, para pesertanya mendapatkan kupon undian yang dibagikan sebelum acara digelar. Selain itu paserta juga disuguhi oleh alunan tembang orkes melayu.

“Demi menyemarakkan acara, pemerintah desa menyediakan panggung musik dan beberapa hadiah menarik seperti TV LCD, dan beberapa perabotan dapur lainnya,” pungkasnya.

(dil)