Bank Mandiri Cianjur Tingkatkan Layanan di HPN 2019.

Salah satu nasabah Bank Mandiri tengah diberikan coklat oleh Perwakilan Bank Mandiri di momentum Hari Pelanggan Nasional 2019.

RADARCIANJUR.com -Tanggal 4 September, selalu diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (HPN). Berbagai BUMN dan perusahaan lainnya, berlomba lomba meningkatkan layanan dan manjakan pelanggan. Seperti halnya Bank Mandiri Cianjur. Hari Rabu, (04/9) kemarin meningkatkan layanan dan memanjakan setiap nasabahnya.

Pimpinan Cabang Bank Mandiri Cianjur Raya, Agus Herri menjelaskan, ia sudah menyiapkan aneka macam coklat dan souvenir menarik untuk diberikan kepada nasabah yang bertransaksi di momentum HPN 2019. Selain memanjakan nasabah dengan ‘give away’, lanjut dia Bank Mandiri juga meningkatkan layanan lebih cepat lagi dan lebih maksimal dari biasanya.

“Kepada para nasabah, mesti difahami jangan diliat dari nilai apa yang kami berikan. Walau cuma coklat dan souvenir, tapi itu bentuk atensi kami untuk memanjakan pelanggan dan meningkatkan silaturahmi. Karena bagi kami nasabah adalah prioritas untuk dilayani,” ujarnya.

Figur nomer satu di Bank Mandiri Cianjur ini menegaskan, tujuan utama dari peringatan HPN 2019 ini, menurutnya adalah momentum untuk mempererat dan menambah ‘emotional bonding’ antara penyedia layanan dan pengguna layanan. Wujud nyatanya, pada HPN 2019, sosok yang akrab disapa Kang Aher ini turun langsung untuk melayani nasabah.

“Ya saya turun langsung, berinteraksi langsung dengan nasabah. Sudah lumrah ya, setiap peringatan HPN, para pejabat BUMN di level daerah pasti turun langsung layani nasabah,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu nasabah yang namanya enggan dikorankan mengungkapkan, pihaknya tak menyangka akan dapat kejutan dari Bank Mandiri Cianjur. Pasalnya, ia rutin hampir setiap hari ke Bank Mandiri untuk menggunakan layanan di Bank Mandiri tidak ada kegiatan ekslusif. Namun, lanjutnya di HPN ini nasabah seperti dapat perhatian lebih dan ekstra dimanjakannya.

(rzy)