Rp1 Juta Dapat Rumah Idaman di PIC

PROMO: Manager Penjualan Pondok Indah Cianjur, Anda Maulana tengah menunjukan rumah subsidi tipe 27/60.FOTO:Ardi Mardiansyah/Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Perumahan Pondok Indah Cianjur (PIC) tak hentinya berikan program kemerdekaan bagi Masyarakat Cianjur yang ingin memiliki rumah idamannya. Tidak tanggung-tanggung PIC berikan program Dp dan cicilan murah bagi konsumen yang telah membeli rumah subsidi secara kredit.

Manager Penjualan Pondok Indah Cianjur, Anda Maulana mengatakan, selain cicilan ringan dan persyaratan yang mudah, kali ini PIC tengah memberikan promo DP murah hanya Rp1 juta saja konsumen bisa memiliki rumah subsidi tipe 27/60.

“Adapun cicilan yang sangat ringan yaitu mulai dari Rp1,1 juta perbulan selama 14 tahun untuk rumah subsidi tersebut, dengan ketentuan dan syarat yang berlaku,” tuturnya.

Lokasi yang strategis tepatnya di jalan Raya Cibeber KM 7 Cilaku Cianjur menjadikan perumahan PIC nyaman dan aman. Terlebih adanya kantor Kecamatan Cilaku berada di kawasan perumahan.

“Kali ini merupakan tahap kelima pembangunan rumah di sini. Dimana sudah sekitar 450 unit rumah yang sudah terjual. Rencana tahap selanjutnya PIC akan membangun rumah subsidi sebanyak 200 unit dengan tipe 27/60,” paparnya.

Beragam fasilitas tersedia di sini, di antaranya adanya taman bermain, lapangan olahraga, parkiran luas, tempat strategis dilalui kendaraan angkutan umum, dekat dengan pusat perbelanjaan serta beragam fasilitas lainnya.

Anda pun mengajak bagi masyarakat Cianjur yang berminat dan ingin memiliki hunian yang nyaman dan asri, bisa langsung ke kantor pemasaran untuk mendapat informasi yang lengkap dan tentunya dengan penawaran program yang menarik.

“Semoga kami menjadi pilihan yang tepat bagi Masyarakat Cianjur dalam memilih tempat tinggal idamanya,” pungkasnya.(cr1)