SMAN 2 Cianjur Jurai Madya 1 Paskibra

BERPRESTASI: Salah satu anggota Paskibra SMAN 2 Cianjur tengah mendapatkan piala penghargaan. FOTO: RISMA RUSTIKA SARI/RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com – Tingginya antusias siswa dalam mengikuti ekstrakurikuler Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) di SMAN 2 Cianjur membuahkan hasil yang manis. Pasalnya, beragam prestasi berhasil ditorehkan dari ekstrakurikuler bergengsi tersebut.

Terbaru esktrakurikuler Paskibra SMAN 2 Cianjur berhasil meraih juara Madya 1 yang diselenggarakan oleh IKIP-Bandung dengan diikuti oleh 60 peserta se-Pulau Jawa.

Ketua Ekstrakurikuler Paskibra SMAN 2 Cianjur, Valentino mengatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan baru pertama kalinya diraih.

“Alhamdulillah kami mendapatkan juara Madya 1 Paskibra atau masuk tujuh besar. Ini merupakan suatu kebanggan sekaligus motivasi bagi kami,” ujarnya.

Valen sapaan akrabnya menambahkan, untuk peserta yang mengikuti acara lomba tersebut sebanyak 17 orang yang terdiri dari satu danton dan 16 orang pasukan.

“Untuk prestasi sendiri eksttakutikuler paskibra meraih juara utama dua di SMK Al Madina, juara variasi formasi terbaik dan kostum terbaik di Sukabumi, juara caraka satu di SMAN 1 Cianjur dan juara Madya 1 di IKIP Bandung,” katanya.

(riz)