Mayat Tanpa Identitas Hanya Pakai Celana Biru Bikin Geger Warga Mande

Sesosok mayat tanpa identitas dan nyaris telanjang ditemukan di Kampung Pasir Jawa, RT 10/RW 3, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Rabu (3/9).

RADARCIANJUR.com – Sesosok mayat tanpa identitas dan nyaris telanjang ditemukan di Kampung Pasir Jawa, RT 10/RW 3, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Rabu (3/9).

Mayat yang diperkirakan berusia 45 tahun itu berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan di lahan kosong dengan mengenakan celana hijau dan tanpa baju.

Penemuan sesosok mayat tersebut sempat menggegerkan warga sekitar. Sejumlah warga tamapak berkerumun ingin melihat dan memastikan mayat tersebut

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda mengatakan identitas mayat itu belum diketahui. Namun usianya diperkiraan 45 tahun. Berdasarkan keterangan saksi mayat itu sudah berada di lokasi sejak dua hari lalu.

“Tidak ditemukan identitas korban di sekitar TKP. Korban hanya menggunakan cela pendek warna hijau tanpa baju,” katanya.

Budi mengatakan, jenazah sudah diperiksa tim medis dari puskesmas dan hasilnya tidak ditemukan adanya luka pada tubuh mayat. “Dari pemeriksaan medis, tidak diketemukan luka bekas kekerasan,” ujarnya.

Ia mengatakan, selanjutnya untuk mengurus pemakaman jenazah Polisi melakukan koordinasi dengan berbagai pihak

“Bhabinkamtibmas dan anggata Reskrim ikut pegurusan proses memakaman, dari membersihkan, menyolatkan, dan sampai penguburan,” tandasnya.

(dil)