JNE Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

BANGGA: Doedi Hadji Sapoetra (Kanan) Head of Marketing Communication Division JNE saat menerima penghargaan.

RADARCIANJUR.com – Menjelang usianya yang ke-29 tahun, JNE kembali dianugerahi tiga penghargaan bergengsi, yaitu Juara satu Lomba Perusahaan Unggulan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat kategori Pelaksanaan Sarana Hubungan Industrial dan Kesejahteraan Pekerja Tahun 2019, lalu TOP Brand Award 2019 kategori Courier Service, serta Baznas Award 2019 kategori Penyelenggara CSR Terbaik.

Penghargaan Juara satu Lomba Perusahaan Unggulan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat diserahkan secara langsung oleh Walikota Jakarta Barat H. Rustam Effendi kepada Widodo selaku Head of Employee & Industrial Relation JNE di Kantor Walikota Jakarta Barat.

Dalam hal sarana industrial, JNE dinilai telah mampu membangun hubungan Industrial yang baik antara Perusahaan dengan Karyawan dan Perusahaan dengan Pemerintah. Selain itu, JNE juga dinilai mampu meningkatkan kesejahteraan karyawannya yang diwujudkan melalui penyediaan berbagai fasilitas untuk mendukung hubungan kerja yang harmonis antara perusahaan dengan karyawan yang ada.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi mengungkapkan rasa syukur atas tiga penghargaan istimewa tersebut.
“Kami mengucapkan terima kasih sebesar–besarnya kepada Pemerintah Kota Jakarta Barat, dan Majalah Marketing beserta Frontier Group, juga Baznas, atas penghargaan penghargaan–penghargaan yang diberikan kepada JNE”, tuturnya.

Tak hanya itu, rasa syukur pun di ucapkan atas peluncuran dan inovasi JNE yang baru saja berinovasi dengan meluncurkan digital payment untuk kemudahan transaksi pengiriman, dan juga melaksanakan beragam program CSR di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

“Kami berharap berbagai langkah JNE, dapat bermanfaat bagi masyarakat luas”, pungkas Feriadi.

(*/ars)