Ngopi Nikmat di Kepal Kopi

KHAS: Pemilik kedai kepal kopi Delonix Intan Regina sedang meracik kopi yang khas dan nikmat bagi konsumen. FOTO:Ardi Mardiansyah/Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Kedai Kepal Kopi di Jalan Raya Sukabumi merupakan tempat yang menyediakan beragam kopi pilihan dengan cita rasa yang khas dan nikmat. Dengan sajian dan racikan yang unik dan spesial menjadikan Kedai Kepal Kopi pas untuk nongkrong bersama teman maupun sahabat.

Pemilik Kedai Kepal Kopi, Delonix Intan Regina mengatakan, kopi di sini diolah dengan metode manual dengan racikan yang spesial arabika sindoro yang merupakan kopi asli Jawa Tengah, yang memiliki rasa yang kompleks.

“Kami ingin membuat karakter yang khas untuk menu hidangan yang di tawarkan, yakni menu yang banyak diminati para pecinta kopi, di antaranya manual brew yang memiliki rasa yang nikmat,” katanya.

Konsumen hanya mengeluarkan uang Rp20 ribu saja maka akan bisa merasakan kopi manual brew dengan rasa yang nikmat. Kepal Kopi sudah beroperasi sejak empat tahun silam, buka setiap hari mulai pukul 14.00 WIB hingga malam hari.

“Alhamdulilah setiap harinya selalu ramai, mulai dari kalangan muda hingga tua,” ujarnya.

Adapun beragam fasilitas tersedia, di antaranya adanya Wifi, toliet, bisa dipesan lewat online.

(cr1)