Milad 234 SC Cibeber Santuni Puluhan Yatim

SOSIAL: Peringatan milad 234 Solidarity Community SubRegwil Cibeber santuni puluhan yatim. FOTO: DADAN SUHERMAN/ RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com -Peringati anniversary yang ke-2, 234 Solidarity Community (SC) SubRegwil Cibeber menggelar aksi sosial dengan memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim dan warga kurang mampu di Desa Kanoman, Minggu (8/9) kemarin.

Ketua SubRegwil Cibeber, Ajoy Bulan berharap, dengan bertambahnya usia tersebut, bisa memberikan kedewasaan berorganisasi setiap anggotanya dan lebih bertanggungjawab memajukan organisasi baik di Cebeber maupun di Cianjur.

“Kita melakukan aksi sosial semacam ini biasa digelar. Karena, santunan juga kerap kita lakukan pada momen-momen tertentu seperti perayaan hari besar keagamaan, sebagai wujud syukur kami,” kata Ajoy.

Dalam acara pemberian santuan kepada 20 anak yatim itu turut dihadiri oleh beberapa SubRegwil yang ada di Cianjur serta ketua 234 SC Regwil Cianjur dan jajarannya, juga ketua 234 SC Korwil Jawa barat.

“Mudah-mudahan ke depannya kami semakin solid dan bisa terus melakukan hal positif di lingkungan kami sebagaimana yang menjadi acuan kami, ‘Kita Tak Sedarah Tapi Lebih Dari Saudara’,” ujarnya.

Ketua Regwil Cianjur, Soni Farhan berharap, seluruh anggotanya yang ada di Cianjur ke depannya bisa semakin sukses, solid dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Soni mengatakan, saat ini mungkin masih banyak yang menganggap bahwa komunitas 234 SC itu hanya untuk kalangan tertentu atau klub mobil saja. Padahal, organisasinya terbuka untuk siapapun.

“Kami sangat terbuka bagi kalangan anak muda ataupun bagi siapa saja yang ingin bergabung, kami persilahkan. Sebab kami komunitas yang menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan kebersamaaan,” pungkasnya.

(dan)