Pribadi Cell Tawarkan Kartu Kuota Murah

PROMO: Salah satu karyawan Pribadi Cell tengah menunjukan kartu kuota murah yang tersedia.

RADARCIANJUR.com – Kuota internet tergolong kebutuhan primer bagi individu pengguna gawai (handphone, red). Pasalnya, tanpa kuota akses internet gawai tidak bisa beroperasi. Hal itu yang mendorong dealer selular terbesar di Cianjur, Pribadi Cell untuk tingkatkan ketersediaan kartu kuota murah.

Kepala Dealer Pribadi Cell, Angga Erika menegaskan, pihaknya menggandeng beberapa vendor selular terkemuka untuk sediakan kartu kuota di enam toko Pribadi Cell Cianjur dan Sukabumi. Menurutnya, mayoritas konsumen datang ke toko kerapkali transaksi gawai sepaket dengan kartu kuota.

“Kami sediakan kartu kuota berbagai macam. Mulai dari Telkomsel, XL, Indosat, Axis dan yang lainnya. Kuota Telkomsel dibanderol murah, cukup dengan Rp22 ribu, konsumen bisa memiliki kuota Telkomsel 6.5gygabite. Selain kartu kuota murah. Kami juga jajakan kartu kuota nomor cantik,” ujarnya kepada Radar Cianjur, Senin, (09/09) kemarin.

Angga menuturkan, kartu kuota dengan banderol murah diyakini mampu menjadi magnet untuk pengunjung ramai ke dealer. Kebutuhan tinggi akan kuota, serta dukungan harga yang terjangkau menjadi alasan Pribadi Cell membuka tenda dan booth khusus penjualan kartu kuota.

“Konsumen yang melirik dan datang ke Pribadi Cell, terkadang awalnya tidak ingin membeli gawai. Pertamanya mereka hanya sekedar datang membeli kuota. Namun, lengkapnya ketersediaan gawai kami kerapkali menjadi pemicu yang awalnya mereka datang hanya membeli kuota menjadi sekalian membeli smartphone,” tuturnya.

Sementara itu, pihak Telkomsel saat dikonfirmasi Radar Cianjur dijawab langsung oleh, Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani. Menurut Ririn, apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel.

Kepuasan pelanggan lanjut dia, selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric. Dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan.

Ririn menambahkan, bentuk apresiasi Telkomsel diwujudkan melalui berbagai program khusus di Hari Pelanggan Nasional 2019. “Seperti pada penawaran paket data #Harinya4G, Telkomsel menghadirkan paket kuota data khusus di jaringan 4G sebesar 4GB yang bisa diperoleh cukup dengan harga Rp10 ribu,” katanya.

(rzy)