PKK Desa Sukamanah Juara Binwil

PKK Desa Sukamanah

RADARCIANJUR.com -Tim Penggerak (TP) pemberdayaan kesejahteraan keluarga PKK Desa Sukamanah, Kecamatan Mande rebut juara ke-2 Lomba Bina Wilayah (Binwil) 10 Program PKK se-Kabupaten Cianjur, disusul TP PKK Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, dan TP PKK Desa Padaluyu Kecamatan Cugenang.

Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj Anitan Sincayani Herman mengatakan, secara garisnya ini merupakan evaluasi dan pembinaan kepada seluruh TP PKK se Kabupaten Cianjur, untuk terus meningkatkan prestasi dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Terpilih menjadi juara ada tiga desa beda kecamatan, salah satunya TP PKK Desa Sukamanah, Kecamatan Mande juara ke-2 unggul penilaian,” katanya.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Sukamanah, Unang Basuki mengucapkan terimakasih kepada ibu Ketua TP PKK Kabupaten yang telah memberikan penghargaan, dan juga kepada ibu camat dan Camat Mande.

Juga kepada OPD Kecamatan Mande yang telah membantu membina PKK Desa Sukamanah. “Sehingga mendapat penghargaan juara ke 2 tingkat Kabupaten Cianjur, ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua,” katanya.

Dengan penghargaan yang didapat itu, pihaknya berharap bisa menjadi motivasi agar ke depannya lebih baik lagi dan menjadi inspirasi bagi TP PKK lain, khususnya yang ada di Kecamatan Mande.

“Semoga ini menjadi yang terbaik dan k edepan bisa juara pertama. Semoga Sukamanah selalu pro aktif jemput bola dalam segala hal pelayanan kepada warganya,” ujar Unang.

Selain itu, Unang Basuki juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, Ketua BPD, RT/RW, kader PKK, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah membantu berjalannya program Bina Wilayah (Binwil) 10 program PKK.

“Ya diantaranya yang dilombakan seperti administrasi, Kebun PKK, Hatinya PKK dan rumah sehat,” pungkasnya.

(cr1)