Tangis Reza Rahadian di Rumah Duka BJ Habibie

RADARCIANJUR.com – Aktor Reza Rahadian punya kedekatan tersendiri dengan sosok mendiang Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie. Perannya dalam film ‘Habibie & Ainun’ begitu melekat dan mirip dengan sosok BJ Habibie di kehidupan nyata. Sejak saat itu, Reza Rahadian punya kedekatan yang erat dengan Bapak Teknologi itu.

Karena itu, begitu mendengar kabar duka meninggalnya BJ Habibie, Reza Rahadian langsung menuju rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta. Dia tiba sekitar pukul 20.00 WIB. Selain itu, terlihat juga selebriti lainnya yaitu penyanyi Vidi Aldiano.

Namun, Reza Rahadian enggan untuk berkomentar dan hanya datang sambil menangis. Reza tak berhenti mengusap air matanya yang berkaca-kaca sambil masuk dan berlalu dari rumah duka. Dia datang dengan kemeja batik putih biru dan merah.

Reza Rahadian di Rumah Duka BJ Habibie

Sementara itu, di akun Instagram miliknya, Reza Rahadian juga mengucapkan ucapan duka untuk BJ Habibie dengan mengunggah foto bersama. Doa yang menyentuh warganet adalah ketika Reza Rahadian mendoakan BJ Habibie pergi dengan tenang dan bertemu mendiang istrinya, Hasri Ainun Besari.

“Selamat Jalan, Eyang. Selamat bertemu kembali dengan Eyang Ainun di tempat terindah di sisi-Nya,” ujar Reza yang dibanjiri likes dan komentar netizen.

Selain Reza Rahadian, penyanyi Vidi Aldiano juga mengucapkan ucapan duka untuk almarhum. Penyanyi lagi status palsu itu juga mengunggah foto bersama BJ Habibie semasa hidup.

“Innalillahi wainnailahi rojiun. Selamat jalan Eyang bangsaku. Terima kasih untuk semua jasa, ilmu, dan cerita kasih yang sudah menginspirasi banyak orang. Terima kasih sudah mau menjadi mentor papa dan banyak orang Iainnya. lnshaAIlah Eyang Habibie diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Amin ya Rabb,” tutup Vidi.

(jwp)