Perumahan Protanmas Samolo Indah Gratiskan Biaya DP

PROGRAM: Protanmas berikan beragam promo menarik, seperti program DP nol rupiah serta gratis BPHTB dan tanpa biaya KPR.

RADARCIANJUR.com – Berbagai promo diberikan Perumahan Protanmas Samolo Indah (PPSI) dalam memberikan kemudahan untuk memiliki rumah bagi warga Cianjur. Kali ini PPSI menggratiskan biaya dalam pengurusan kepemilikan rumah seperti DP, gratis BPHTB dan tanpa biaya KPR.

Manager Marketing Protanmas Samolo Indah, Johanes Togatorop menuturkan, program promo ini diberikan guna memberikan kemudahan dan keuntungan bagi yang ingin memiliki rumah di PPSI.

“Beberapa biaya dalam pengurusan kepemilikan rumah kami pangkas, seperti biaya DP yang nol rupiah, biaya KPR dan tanpa BPHTB, dan promo ini diperuntukan bagi rumah non subsidi, jadi bagi yang ingin memiliki rumah di sini langsung nyicil bulanannya saja,” tuturnya.

Ada beberapa tipe rumah non-subsidi atau komersil yang ditawarkan, tentunya dengan berbagai fasilitas dan keuntungan yang ditawarkan yang akan menjadi pilihan terbaik dalam berinvestasi properti di Cianjur.

“Fasilitas yang ditawarkan sangat menguntungkan, salah satunya dengan lokasi terbaik dan sangat strategis yaitu tepat di jalan raya provinsi menuju ke Kota Bandung, menjadikan investasi properti di Protanmas merupakan pilihan terbaik dan sangat menguntungkan, ditambah promo gratis dalam pengurusan kepemilikan rumahnya, kapan lagi beli rumah tanpa DP, dan tanpa biaya KPR lainnya,” terangnya.

Untuk mendapatkan informasi dan penawaran yang lebih menarik bagi calon konsumen, berbagai upaya telah dilakukan seperti mengadakan pameran properti yang rutin dilakukan, open house dan promosi menarik lainnya.

(ars)