Radar-ESDM Jalin Silaturahmi di BMS Stadium

BERSINERGI: Pimpinan dan karyawan Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah I Cianjur bersama tim Radar Cianjur gelar pertandingan persahabatan di BMS Stadium. FOTO: Hakim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Ada saja cara untuk menjalin silaturahmi, salah satunya dengan bermain sepak bola, didukung dengan lapangan berstandar internasional dan fasilitas terbaik, Boys Mini Soccer (BMS) Stadium merupakan tempat yang tepat untuk beradu strategi mengolah sikulit bundar.

Seperti yang dilakukan antara pimpinan dan karyawan Kantor Cabang Dinas (KCD) Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Wilayah I Cianjur yang melakukan pertandingan persahabatan sepak bola dengan Radar Cianjur di Lapangan Mini Soccer BMS Stadium, kamis sore.

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB tersebut berlangsung seru, kedua tim menunjukan kebolehannya dalam mengolah bola, jual beli serangan dipertontonkan kedua tim.
Meski saling serang dipertunjukan kedua tim hingga gol-gol tercipta, namun pertandingan tetap dihiasai canda tawa dalam balutan silaturahmi dan santai.

Seperti yang diungkapkan Kepala Cabang Dinas ESDM Wilayah I Cianjur, Zainal Ariefin, baginya pertandingan persahabatan yang digelar dengan tim Radar Cianjur merupakan salah satu bentuk silaturahmi melalui olahraga sepak bola.

“Kami sangat senang dapat berolahraga bersama tim dari Radar Cianjur, pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi, selain untuk kesehatan juga untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya,” ungkapnya.

Dirinya pun bersyukur dengan adanya pertandingan ini hubungan antara Radar Cianjur dan KCD ESDM Wilayah I Cianjur bisa semakin erat dan dapat ditingkatkan kedepannya.

“Tentu saya berharap pertandingan seperti ini dapat sering dilakukan bersama rekan-rekan Radar Cianjur, selain menjaga silaturahmi juga dapat lebih mempererat hubungan antara kedua pihak dan nantinya bisa lebih akrab lagi,” pungkasnya.

(kim)